Sabtu, 31 Oktober 2015

Ucapan malming gokil

LANGSUNG SAJA KITA SIMAK CORETANYA YUKK......

Hanya karena malam minggu ini kamu ga ada pasangan, bukan berarti kamu ga laku. Tuhan lagi milihin yg terbaik utk kamu. Tunggu ya..

Baru sadar kalo malem ini malam minggu.. Ayo yang jomblo, apakah siap dengan guling masing2?

Jangan ngaku lagi malam mingguan kalo belum nyobain malam jumatan

Bagi yg Jomblo, malem minggu jangan byk menangis. Simpan air matanya buat malem minggu berikutnya yg lebih mengenaskan

Bagi Jomblo : Persamaan malam minggu sama malam jumat adalah sama-sama menyeramkan.
"Anj*ng menggonggong kafilah berlalu... "Jomblo menggonggong tanda tak laku... :)
"Selamat menikmati malam minggu yang indah ini kawan..."Dan semoga engkau tak menemui cinta yang terinfeksi virus AIDS alias Aku Ingin Duitmu Saja...!!!

Malam minggu dari pada galau sepi mendingan aku bernyanyi, tapi ternyata suaraku garing juga, mau mainan Facebook bosan, duh mau ngapain ini malam ya??? ada yang tau??

Aku sadar kalau aku tak bisa hidup tanpamu, tapi mengapa dimalam ini tak ada kabar darimu? kamu seakan hilang dari hidupku, hatiku hampa menunggu SMS darimu dimalam minggu kelabu

Malam minggu adalah musibah buatku, karena tak satupun yang peduli padaku. apalagi kamu, sedikitpun tak mau melihat cintaku, biarlah malam-malamku tetap sendu

Tak ada yang lebih spesial dari malam minggu ini, aku dicuekin oleh orang yang selama ini ku anggap kekasih, tak apa, satu cinta berlalu masih banyak cinta lain menanti

SEMOGGA TERHIBUR.  SELAMAT BERMALAM MINGGU. Fb @ Kang Agus Subagio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar